Twitter

Jumat, 01 Februari 2013

Cara Share Memori RAM ke VGA




Cara Share Memori RAM Ke VGA

Perlu diingat sebelum menambah shared memory anda harus memastikan bahwa RAM yang anda gunakan memang mencukupi dalam menghandle aplikasi yang biasa anda gunakan dan bisa diasumsikan bahwa sisa pemakaian memory RAM masih banyak dan cukup untuk dibagi menjadi Buffer memory VGA. Kalo dirasa Ukuran RAM pas-pasan lebih baik upgrade dulu RAM yang anda gunakan sesuai jumlah pemakaian applikasi dan maksimal batas kemampuan shared memory VGA.
Adapun cara sharenya adalah sebagai berikut :
  1. Masuk ke BIOS
  2. Kemudian setting Video RAM (VGA Shared Memory Size)
  3. Setting jumlah shared memory yang anda inginkan.
  4. Save dan Exit 
NB: Besar kecilnya nilai memory yang diambil tergantung dari Jenis VGA Onboardnya dan besarnya kapasitas RAM yang terpasang. Pastikan juga bahwa VGA yang anda gunakan merupakan VGA onboard (bisa di share) tapi jika VGA yang anda gunakan adalah VGA dedicated tentu saja tidak bisa share dengan RAM karena pada VGA dedicated mempunyai Graphic memory tersendiri yang bekerja pada sistem GPU VGA.

Good luck. :)

2 komentar:

  1. Casinos with Instant Withdrawals and Deposit Options
    What 윈조이포커 is Instant Withdrawal? — Instant Withdrawal allows you 메이저바카라 to make deposits, withdrawals, 랜덤 룰렛 and even withdraw 벳인포해외배당흐름 your funds. In 프리 벳 addition to deposits, you can also

    BalasHapus